Sabtu, 04 Desember 2010

Rapat Evaluasi PK KMB II

Setelah praktek Klinik berjalan hampir 2 minggu, muncul berbagai persoalan di lapangan berkaitan dengan PK KMB II. Beberapa masalah yang teridentifikasi misalnya tidak sesuainya kasus yang dikelolah mahasiswa dengan kompetensi yang seharusnya dicapai, mahasiswa belum menjalani Uji Praktek sedangkan masa praktek sudah berakhir dll.

Meskipun sempat molor dari perencanaan awal, akhirnya rapat evaluasi dapat pula diselenggarakan, yaitu pada hari jum'at tanggal 3 Desember 2010 dari pukul 13.00 - 16.00 WIB. Rapat ini mengundang semua dosen KMB, namun tidak semua dapat hadir. Terdapat 2 orang yang tidak hadir karena sakit sementara dosen lainnya dinas luar. Meskipun rapat tidak dihadiri oleh semua dosen KMB, namun sudah memenuhi kuorum. Hadir dari prodi Malang sekaligus ketua departemen KMB Rudi Hamarno, S.Kep,Ns,M.Kep, Joko Pitoyo, SKp, M.Kep, Roni Yuliwar, S.Kep, Ns,M.Ked, Welly Vitriawan, S.Kep, Ns, M.Kep, Sp.MB, Drs. MZ Zainol Rachman, SST.

Dari Prodi Lawang hadir sekaligus Koordinator PK KMB Arief Bachtiar, S.Kep, Ns, M.Kep, Supono, S.Kep, Ns, M.Kep, Sp.MB. Dari Prodi Blitar hadir Wiwin Martiningsih, S.Kep, Ns, M.Kep dan Tri Cahyo Sepdiyanto, S.Kep, Ns, M.Kep, Sp.MB. Hadir pula dalam rapat PPT Akademik Jurusan Keperawatan yang memberikan arahan pada awal acara.

Adapun hasil-hasil evaluasi dapat rapat tersebut dapat dilihat pada
pengumuman 5 di situs ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar